selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

untuknya.

untuknya yang aku cintai.

demi malam.ketika rasa sepi mulai merenggut resah pada bintang dua belas bulan,
biarkanlah aku terus berada didekatmu meski kau tau bukan hanya kau yang kini mencintaiku.
biarkanlah aku terus merindukanmu meski aku tau kau tak pernah tau tentang hal cinta dan mencintai yang sesungguhnya.

cinta tak harus memiliki.
MUNAFIK,hanya orang munafik yang berkata seperti itu.
jikalah hatinya dapat dibelah,kau akan tau nyatanya bukan kau yang ia cintai.
terkadang tindakan belum pasti mencerminkan dengan apa yang ada dihatinya,begitulah sebaliknya.

aku.dengan sejuta perasaan yang aku tau tak pernah bisa aku tahankan untuk memilikimu,
kini mulai merasa gelisah disetiap aku berada di hadapanmu.
jika kau bukan untukku,mengapa tuhan mempertemukan kita ?
jika kau hanya sebatas teman yang diciptakan tuhan untukku,mengapa harus ada rasa diantara kita ?
dan jika kau satu satunya wanita untukku,mengapa harus kini ? setelah untuk menertawai diriku saja aku tak mampu lagi ?

apa aku ada untuk membuatmu bahagia ? mengapa harus kamu dari sekian banyak manusia didunia ini ?
dan mengapa harus seorang wanita sepertimu ?

ahhh. . .terlalu banyak pertanyaan "mengapa?" yang hadir didalam otak yang aku sadari itu semua tertuju untukmu.
mungkin jawabannya satu.
aku tlah jatuh cinta padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar