selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Rabu, 27 Juli 2011

Ceritaku.

satu cerita.
akulah dia.
ini adalah satu satunya alasan aku tak ingin terus bersamamu.
aku tak ingin menuliskan kau mati dalam ceritaku.
meski aku sakit melihat kau bahagia dengannya,ku simpan itu.karna memang akulah yang paling mencintaimu.
kau tak pernah tau betapa sulitnya menjadi pria sepertiku!
setiap saat harus menahan perasaan yang berkobar bagaikan api.hanya saja aku menyimpannya jauh dalam dalam dilubuk hatiku.
suatu masa akan kutemui kau lagi meski saat ini cinta itu tak kurasa darimu.
duhai wanita si penguasa hati,demi malam.ketika aku terus menghapusmu dalam setiap cerita yang kuhadirkan kau seakan membuatku menghancurkan hati sendiri.ini lebih sakit dari apa apa yang pernah kubayangkan. dan aku tau,sakit adalah awal cinta yang indah meski takkan pernah ada cinta seperti yang kuberikan ke kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar