selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

tunggulah.

kau katakana kau sangat mencintaiku.
aku tau itu tulus.karna dari sikapmu menyayangiku tanpa alasan apapun yang aku lihat.
kau katakana kau rindu,aku sangat mengenalmu.
kau terlalu sering menangis ketika merindukanku ini.tapi semua bukanlah salahku yang telah menciptakan rasa ini diantara kita.
sudahlah,hapus air matamu.jika kau bersedih akupun ikut bersedih.
aku takkan pernah bahagia bersamanya.aku hanya bahagia bersamamu meski aku tak pernah tau apa yang terjadi nantinya kedepan.tapi aku yakin kau sangat mengerti aku.
cintaku bukanlah cinta jika ini bukan engkau yang memiliki.
dia hanya sebuah rasa semu.
suatu saat nanti,kau akan memilikiku meski kini aku tlah pergi dari hidupmu.


sekalipun kematian hari ini melangkahiku  menjemput  yang lain,
sejatinya ia dalam perjalanan menujumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar