selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

lilin kecil.

untuk satu kesalahan aku biarkan kau mencintai pria lain diantara kita.
ini memang terdengar janggal karna aku terdengar seperti orang yang paling bodoh sedunia.tapi aku tak bisa melakukan banyak hal untuk menolak agar itu tak terjadi.aku hanya bisa menahan sakit mendengar ceritamu.
kau yang dahulu kucinta kini membuat aku merasa kau tak hanya milikku.
aku biarkan semua mengalir meski tak semestinya terjadi.sampai pada akhirnya nanti kau benar benar mencintainya yang lebih dari aku.
aku memang tak sesempurna dia yang kini kau hadirkan diantara kita.tapi bukankah kita lebih dulu saling mencintai..?
untuk sakit yang pernah kuberi padamu,aku tak pernah menyangka kau akan membalasnya dengan menduakanku.aku tak menyangka akan seperti ini.ketika aku benar benar tak lagi berguna,kau menambah penderitaanku dengan cara ini.
sebenarnya, apapun alasanmu menghadirkannya itu tak pernah ada baiknya.
kau tlah menyalakan obor besar yang disebelahnya ada sebuah lilin kecil yang bersinar redup menemanimu slama ini .

semua orang yang melihatnya pasti setuju dan berkata 'matikan sajalah lilin nya,kan sudah ada obor'.dan kau juga tau,lilin kecil itu adalah aku.

untuk kebaikanmu,tak perlu kau mematikan lilin kecil itu karna tak mesti menunggu lama sampai pada akhirnya lilin itu mati sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar