selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

jatuh cinta lagi.

aku bertanya pada awan kemana cintaku pergi,
ia hanya mengirimkan airmatanya untukku
membasahi tubuhku...tapi tidak menyejukkan jiwaku.

aku bertanya pada angin dimanakah cintaku berada,
ia hanya meniupku kuat-kuat
menghempaskanku dalam jurang tak bertepi.

aku bertanya pada pohon maukah dia membawaku menggapai cintaku,
tapi pohon hanya menggugurkan daunnya.
hingga aku terkubur di dalamnya.

aku serupa udara
dibutuhkan namun tak terlihat.
aku ada..selalu ada
sampai waktu menelanku ke dalam samudera tak bertepi.
...mencintainya
entah sampai kapan.

waktu kulewati dalam sepi.
dan aku masih disini.
eapuh sekaligus kuat.
hadir dalam ketiadaan.
nyata dalam ilusi.

lalu kutemukan dia.
cinta serupa yang pernah kurasa.
menghangatkan jiwa walau tak ada bara.
dia matahari hatiku yang menentang cakrawala pagi.
bintang malam hariku yang hadir dalam kelamnya hari.
kurasakan getarannya dalam hati.
dalam senyum termanis saat dia menatapku.
di setiap detik saat ku bersamanya.

membuat ku jatuh cinta lagi...dan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar