selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

entahlah.

dari kejauhan kulihat indahnya bulan yang berparas muram.
malam ini dingin.diselimuti kabut dan lembab.
tak satu pun bintang hadir disini.mengukir pekatnya malam.hanya beberapa awan yang pasrah melambung kesana dan kemari.
suara jangkrik seakan membunuh sepi.melengkapi nyatanya sunyi yang kurasa.
tinggal beberapa sajak lagi seharusnya kuakhiri cerita ini.namun,aku merasa ada yang menahanku.perasaan yang telah lama mati.
aku tak pernah menyadari bahwa setelah kepergianmu aku akan menjadi kosong seperti ini.entah mengapa aku tak pernah lagi merasa jatuh cinta pada semua wanita yang kudekati.
entah mungkin rasa itu telah membeku atau memang benar benar membeku.
entahlah...hanya kata itu yang slalu menjadi jawaban setiap kali aku bertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar