selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Rabu, 20 Juli 2011

malam kau,dia dan aku.

aku takkan pernah mampu berdiri terlalu lama diatas duri ini.
meski ini tak terlalu perih,namun cukup sakit untuk pria sepertiku.
apa kau tak lagi percaya denganku kini??
harusnya apa??
apa yang semestinya membuatmu percaya?

meski kau terus memaksaku untuk terus memijaknya,aku yakin aku takkan sanggup unutk terlalu lama.
tapi akan kucoba.
akan kucari tau sampai sejauh mana aku mampu bertahan.

bintang bukanlah tempat ku mengadu,
rembulan juga.
bicara dengan malam hanya semakin membuat semua orang yakin kalau aku ini gila.
tapi aku tak perduli.
karna malamlah milikku.
karna malamlah yang tau seperti apa aku mencintaimu.
karna malam.
dan malamlah yang akan berbisik dengan hatiku.

aku akan mencoba kasih.
merasakan apa yang kau rasa dahulu.
apa seperti ini sakitmu dahulu?
tak terlihat,terjamah.namun jelas terasa.

sampai kapanpun aku tak perduli dengan luka ini.
sampai saatnya tiba,dialah yang akhirnya kau cintai dan. . .
aku kan pergi membawa semua luka ini. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar