selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

milikku.

Aku terduduk diantara semua rangkaian puisi yang pernah kau tulis untukku.
Tak lama aku tenggelam didalam lamunan tentangmu.
Sejenak aku berhenti, untuk menghela nafas yang dalam.
Karena semakin sesak di dada karena tangisku tertahan.
Ya Tuhan..
Memang ini semua jalan ceritamu untukku, aku yakin ini memang terbaik untukku.
Aku memang harus biarkannya berlalu.
Semua cerita yang terlewatkan.
Haah.. Hanya sia sia :)
Sekarang aku akan menjalani cerita baru, dengan atau pun ada seseorang yang mendampingi aku untuk bahagia.
Ini adalah ceritaku, memang aku membiarkan kau mendengarnya, agar kau tau apa yang selama ini aku rasa.
Sakit? Tidak pernah aku rasa, karena semua tertutup oleh kebahagianku karena aku lega terlepas oleh pertanyaan dan harapan harapan yang aku bawa setiap hati.

Mungkin memang sudah saatnya aku katakan ini.
Tapi tetap saja hatiku tak berubah.
Walaupun seribu harapan telah hancur.
Ya, mungkin baiknya memang begini seterusnya.
Tanpa ada perubahan sedikitpun.
Aku takkan lagi pernah berharap.
Aku biarkan semua ceritamu yang tak berakhir, akan selalu mengalun indah untuk aku dengarkan dengan senyuman haru.
Biarkan aku memandangmu bahagia di kejauhan dengan kedua mataku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar