selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Rabu, 20 Juli 2011

Cinta kan menemukan jalannya.

menapak semua perih yang pernah kujejak.
sakit memang jika luka yang belum kering dihantam satu objek yang sama.
berkali kumencoba,namun hasilnya sama juga.
perseteruan aku dan kamu sangat terlalu sering terjadi.bahkan pernah sampai membuatku ingin meninggalkan diri.
untuk kesakitan kali ini,aku cukup sadar diri.luka dalam yang kau lemparkan kehidupku adalah salahku sendiri.membiarkan kamu menikmati sakit yang kuberi hingga akhirnya inilah yang terjadi.

mungkin kinilah saatnya aku berfikir dewasa.tidak dicintai olehmu bukan berarti aku berhenti mencintaimu.sama halnya dengan merelakan suratan yang seharusnya kau pilih.
aku percaya jika tuhan telah memberikan setiap dari kita jodoh masing masingnya.dan aku juga tak mungkin memaksamu untuk terus hidup denganku dan melawan semua takdir tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar