selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Selasa, 19 Juli 2011

terbaik?

aku menangis ketika tawa menderu dihatiku.
aku tertawa ketika tangis menggumam dibibirku.
apa yang terjadi sebenarnya hingga kau tertawa lebar berdiri diatas penderitaanku?
aku tak pernah tau. . .
yang aku tau,dahulu kau mencintaiku juga.

aku takk pernah mengerti apa tujuan dari diciptakannya hati.
apa untuk mencintai?
atau untuk merasa disakiti?
yang aku tau tuhan itu maha tau.

malam semakin sombong memaparkan gelapnya diatas cerita sedihku.
aku satu!!
hanya bisa terdiam.
menatap kosong hidup yang tlah lama tertinggal waktu.

cinta sejati itu takkan pernah ada.
sampai kapanpun takkan pernah ada.
karna pada dasarnya yang terbaik memang selalu ada,
namun yang terbaik takkan pernah menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar