selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

i can't

aku terperangkap di cinta yang kita buat seperti alur.
ketika aku mulai yakin untuk melangkah,
ketika itu pula aku harus tersadar kalau cinta itu masih belum seutuhnya untukku.

aku tau,,
aku tak sempurna seperti dewa,
bahkan aku telah buatmu kecewa dengan penantian yang tak berarti bagimu.
tapi percayalah,aku lebih sakit dari yang kau miliki kini.
aku sakit karna kau telah salah memandangku.
aku sakit karna aku semakin tak bisa melepaskannya untukmu.
seketika itu pula aku makin yakin untuk melukai hatiku sendiri.
melepas semua harapan dan kenangan-kenangan indah yang pernah aku impikan bersamamu.
mungkin aku akan menangis dan terluka menahan rasaku seperti halnya kamu.
tapi aku hanya ingin kau bahagia tanpa harus ada aku yang memalukanmu.

maafkan aku!
aku tak bisa pertahankan cinta ini.
maaf karna aku sudah menorehkan luka dihatimu.
maaf untuk ucapan yang tak pernah aku wujudkan untukmu.
ijinkan aku melihat kamu bahagia walau tanpa aku di sisimu.
dan ijinkan aku tetap menyimpan cinta ini di semua ruang hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar