selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

cinta tetap menjadi cinta.

kau adalah wanita untuk puisi  cintaku.
kutulis… tanpa pernah mengerti.

adakah ia telah membacanya.
namun aku tak peduli

sebab cinta akan tetap ada….


prosa-prosa yang kutulis tentang cinta,

kutulis…mengalir lepas tanpa batas.
adakah ia mengetahuinya?

namun  akan kutulis terus prosa
sebab cinta tetap s’lalu untuknya….



jika aku dapat mengenalnya dari dulu,
pasti kan kuucap syukur sejak waktu itu.

jika aku dapat mengenalnya lebih jauh,
kan kuberikan s’luruh perhatian untuknya.

sebab cinta akan tetap bertambah…


mungkin di dunia ini dia bukan yang terindah,

tapi tetap tak dapat kucegah hatiku mengatakan bahwa dialah yang terindah itu.
mungkin aku tak dapat mencintainya sempurna,

tapi jika dia mencari cinta, aku bisa mencintainya s’lamanya.
sebab cinta akan tetap menjadi cinta….. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar