selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

;-(

aku terduduk diam mengenangmu.mengalir air mata disela senyum lirihku.
karma mulai tiba.
cerita ini baru saja dimulai.
luka yang kau torehkan itu baru awalnya saja.yang paling menyakitkan kau berkata padaku akan menghadirkannya diantara kita.
aku rela.mungkin semua beginilah caramu membalas semua perlakuanku dulu.
aku akan terus mencintaimu.jika bukan kau wanita itu,mungkin tlah lama aku tinggalkan dunia ini.
kasih,berapa lama waktu yang membuatmu puas membalas perlakuanku dulu?kenapa disaatku mulai berubah kau malah menjadi seseorang yang sama sekali tak pernah ku kenal?
aku hanya bisa diam.menangis dalam hati menahan semua rasa sakit seperti dulu aku menyakitimu.
aku terima perlakuanmu dengan menduakanku.namun cuma satu hal yang ingin aku kau ketahui.
aku tak menyangka jika begini caramu membalas semuanya.;-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar