selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

tak pernah tahu.

aku terus menulis apa yang kurasa tanpa pernah aku tau maksud dari keinginan hatiku.
aku memang tak terlalu tampan untuk wanita sepertimu.aku juga sangat sangat jauh dari sempurna.
malam semakin pekat.berkelabat dan bergelut dengan semua hari.
aku terus bertanya apa dan mengapa tanpa pernah kudapat jawabnya.
kini aku sadar.tak semua pertanyaan ada jawaban dan tak semua jawaban berasal dari satu pertanyaan.
meski aku tak dapat menerima,aku kuatkan hati.kuikat erat erat agar tak terjatuh lagi.
ternyata kesalahanku tlah menghapus cintamu.aku tetap terima.aku terima dan aku terima.
pagi hampir tiba.kubuka mata selebar lebarnya dan berharap tuhan slalu memberi kejutan untukku. . .

kau tak pernah tau betapa aku mencintaimu.tapi aku juga tak pernah sadar betapa kau membenciku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar