selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

aku tak ingin mengetahuinya.

pagi ini ku becermin.
menatap gelapnya dia.
menatap sedihnya dia.
dalam balutan beban.

senyum yang terlontarkan seakan menutup pedihnya hati.
baju ketegaran yang di kenakan menutupi rapuhnya jiwa.
bertahan dalam badai yang memang seharusnya menggeleparkannya.
hanya keyakinan pada kasihnya yang membuat kematiannya dapat tertunda.

lihat mata itu.
penuh linangan air mata yang tertahan atau memang di tahan?
lihat senyum itu.
penuh dengan kepalsuan atau di palsukan?

tak tahan ku menatapnya.
karena ku tahu dia lemah.
dia sudah tak kuasa.
dia mencambuk dirinya sendiri biar berlari.
dia membohongi dirinya sendiri agar percaya.
dia meminum keringatnya tuk memuaskan dahaganya.
dia coba lewati duri.
agar dia terus sadar dan berjalan menuju akhir dari semua cerita.

ya tentang dia.
ya aku..
dia? atau kamu?
aku? ataukah dia?
entah darimana cinta ini bermula.
aku tak pernah tau dan aku tak pernah ingin mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar