selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

aku rela.

sudah mulai lelah aku untuk terus membuka mata ini.
hujan yang terus membasahi wajahku,perlahan mulai kering sudah.
kuperhatikan langit yang begitu mendung hari ini,tak kudapati lagi senyum indahmu di hari ini.
berat rasanya,namun terus aku tahan.
entah sampai kapan aku terus seakan berlari deari kenyataan bahwa aku mencintaimu.
ingin sekali rasanya memeluk tubuhmu yang hangat,berbagi rasa akan apa yang aku bawa untukmu selama ini.

kini,aku tak tau apa yang harus aku lakukan padamu.
yang aku bisa hanya terus menjaga perasaan ini hingga mungkin tak tertahan lagi.
aku berharap suatu saat nanti aku akan dapat memilikimu seutuhnya.

cinta tak mengenal nama,syarat,alasan serta janji janji yang pernah kau berikan.
semua itu hanya akan menambah kerinduan dihati saja.
lebih baik aku buang jauh .
yang aku ingin hanya dirimu,tetap dirimu meski sejuta impianku bersamanya harus aku tinggalkan.


aku rela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar