selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Rabu, 27 Juli 2011

Ternyata kau bukan bidadari dihatiku.

setahun yang lalu kita sama sama terjatuh dalam keterpurukan.keadaan semakin membuatmu kuat sepertinya.kau pergi tapi tidak untuk meninggalkanku melainkan mempertahankanku.
cinta yang tumbuh dihatimu terus kau jaga sampai pada suatu saat aku menyakitimu.
kini cinta itu tak seperti dulu lagi.kau mencoba membuka cerita baru dengan cinta yang lain.kau buat alasan yang mungkin tak pernah dapat aku terima sama sekali.
kau tlah bersamanya,namun kau tak pernah benar benar meninggalkanku.
permainan bodoh macam apa ini?
kau seakan membuatku menangis dalam kesakitan.
kau katakan ini sementara.tapi kau tak pernah tau betapa hancurnya hatiku menerima semua kenyataan ini.hatimu tlah bercabang kini.menelusuri perlahan.merangkak meninggalkan aku demi dia.kau tau aku sangat mencintaimu.dan aku tau,dulu kau juga begitu.tapi kini semua tlah jauh berbeda.semua ini membuatku yakin bahwa kau juga manusia.tak melebihi bidadari yang selama ini membuatku bahagia.
apa slama ini aku terlihat bahagia?;-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar