selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

takkan pernah.

mereka fikir aku tlah melupakan kejadian itu.
tapi dalam hati ini masih merintih perih.
menahan sakitnya luka hati karenanya.

ingin kuteriakkan jeritan hati,
agar sesak batin ini tak menyiksaku lagi.
apa hati ini tlah terpatri pada sosok diri yang baru kini kulihat?
aku tau,namun aku tak berani menjawabnya

mengapa seraut wajah yang jelas terlihat kini tak mampu ku lukiskan dengan sejuta cinta?
namun seraut wajah yang samar kulihat mampu ku tuliskan dengan sejuta puisi cinta?

terima kasih tuhan!
karena kau tlah kirimkan dia untukku.
cinta abadinya untukku.
slamanya hidup bersamaku.

dan maafkan aku tuhan!
meski rasa sayangku ada untuknya,
tapi hati ini sulit ’tuk berpaling kepadanya.
karna hati ini sudah di ambil olehnya.
cinta Sejatiku,pergilah jauh dariku.

akupun tak mau kehilangan
orang yang ku sayang untuk ke sekian kali.
dan ku akan berusaha untuk lupakan Cinta Sejati.
meski aku tau ia kan terluka nantinya.
semua demi kau yang aku cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar