selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

di tengah.

kini aku berada tepat ditengah hatinya.
akupun bahagia,namun disatu sisi aku mulai bertanya :
mampukah nantinya kau bertahan dengan aku yang ini?
mampukah dia tersenyum melihatku meski aku dalam keadaan menangis ?

wanita impianku,maafkanlah aku jika nyatanya aku tak pernah tau bahwasannya kau bahagia slama ini walau dengan keadaanku yang seminim mungkin.

tapi,inilah aku dengan segala kemampua yang tersisa kini yang mungkin suatu saat nanti semakin tak berarti untukmu.
semua alam dan isinya tau,hanya dengan melihat dari tatapan mataku artinya sudah jelas.aku mencintaimu sepenuh dan setulus hatiku.
hanya ini yang tersisa kini untukmu meski aku tau aku takkan pernah mampu melakukan hal yang sepenuhnya membuatmu bahagia dalam arti sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar