selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 17 Juli 2011

kau akan mendapatkannya.

mungkin saat ini aku adalah pria paling bahagia karna bisa mengenalmu,
bisa dekat denganmu,
bisa bebas mencintaimu,
dan bisa dengan leluasa bermain diperasaanmu.
tapi,ini bukanlah inginku jika kau menilai aku cuma "bermain"
semua rasa keseriusan ini sudah terlalu lama aku simpan jauh sebelum aku melihat wajahmu.

andai saja kau datang lebih awal,mungkin kini aku tak "BEGINI".
hidup memang kejam,menelantarkanku dalam satu perasaan yang paling tak pernah aku bayangkan inilah yang aku dapati.

kasihku,
lihatlah tepat pada wajah pria yang menderita ini.
ada semua rasa takut untuk memilikimu.
tapi dengan sedikit keberanian,akan kubunuh semua rasa itu.


kau takkan pernah merasa kehilangan
tak pernah merasa sepi,
tak mernah merasa hampa,dantak pernah merasa sakit ketika merindu.tapi,
kau akan segera memiliki itu semua setelah aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar