selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Jumat, 22 Juli 2011

Cintalah yang meninggalkan kita.

dentang waktu tepat di jam dua belas.
malaikat maut berdo'a pada tuhan agar ia diberi umur panjang.
Ironis bukan?

sa'at mentari terbit di ufuk barat,tuhan telah menuliskan cerita untuk kita lalui ditiap harinya.namun tidak. untukku.aku seperti terus melalui cerita yang terus dan terus di rewind.tak sedikitpun kudapatkan perubahan.
aku terus merasa sakit disetiap mendengar cerita bahagia tentang kau dan dia.sedang aku disini?
hanya menahan perih yang ku tak tahu kapan akan diakhiri.
apa ini karma?
dulu disaat kau tulus benar benar mencintaiku,aku selalu tak memperdulikan keadaan yang datang untukku itu.hanya luka dalam hati yang selalu kuberi untukmu.
tapi kini?
sebelum atau sesudah kehilanganmu,aku mulai merasa telah kehilangan dalam arti yang sebenarnya.
entah dimana dirimu yang dulu!

suatu saat kau akan menyadari bahwa cintalah yang telah meninggalkan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar