selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 31 Juli 2011

Janjimu tlah hilang bersama sakit dihatiku.

disini,kau dan aku pernah mengikat satu janji.setia sehidup semati.memang bahagia rasanya memiliki orang yang kita cintai seperti keinginan kita.seperti arus air,semuanya sejalan meski banyak cobaan menerpa.

kini hari tlah berganti.janji pun seakan telah pergi.bersama kekasihmu,kau goreskan indah ceritamu dengan tinta kesakitanku.
aku heran dan tak habis fikir kenapa seakan aku yang salah sedangkan kau yang mendua pergi begitu saja dengan harapan aku akan kembali padamu suatu hari nanti.
aku tak mungkin bisa semudah itu mempermainkan hatiku untuk wanita sepertimu.
aku rasa ini cukup adil jika slama ini kau merasa aku terlalu menyakitimu.tapi satu hal lagi yang paling aku tak mengerti.
mengapa aku merasa lega ketika lepas darimu?:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar