selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Kamis, 04 Agustus 2011

Ibu

hampir semalaman penuh aku menangis mengingat semua masa kecilku dulu.
masa kecil yang kelam dan tak bertuan.
aku memang tak selalu mendapatkan apa yang selalu dimiliki dari anak seusiaku. maklumlah,aku bukan anak orang berada,tapi aku selalu memiliki kebahagiaan dari seorang ibu yang sangat cantik.

ibu. . ,tak terasa hampir dua puluh dua tahun aku hidup bersamamu. merasakan getirnya hidup,pahitnya perjuangan dan pedihnya kenyataan namun dari dulu sedikitpun engkau tak pernah mengeluh.
dibalik senyummu,kau selalu menyimpan harapan yang kutau itu sangat hambar terasa.
kau selalu berusaha memberikan apa yang ku inginkan meski itu tak pernah ku dapatkan.
ibu. . ,dipagi hingga petang kau bekerja layaknya seorang ayah dan ketika malam datang,kau memelukku sebagai bidadariku.

aku pernah menyesal terlahir kedunia tak seperti yang ku pinta.namun semuanya sirna ketika aku menyadari aku memiliki dunia lainnya yang lebih indah dalam hidupku. . .ibu. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar