selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Sabtu, 20 Agustus 2011

Hati yang kau hancurkan itu adalah hatiku.

kupeluk erat erat hati yang hancur bagaikan debu.itu adalah hatiku.
waktu yang beriring,tak pernah kusadari akan membawa aku ke sini.disudut gelap tanpa cahaya.
kau tuliskan semua cerita.menikam semua derita yang ada.tak satupun mampu kulewati.setiap serpihannya,kurasa teramat sakit.
meski aku berada tepat dihadapanmu,kau tak pernah ragu untuk memeluk mesra tubuhnya.aku hanya terdiam.maka meneteslah air mataku.
ini bukanlah kali pertamaku mengecap semua cerita pahitmu.bisa dikatakan aku sudah terlalu cukup kebal menghadapinya.
jika waktuku tlah tiba,aku harap kau tak pernah menggenggam penyesalan dihatimu karna memang tak ada yang perlu kau sesali.aku sudah tak pernah mencintaimu setelah kau hancurkan hati dan isinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar