selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Senin, 15 Agustus 2011

Diujung waktuku,aku sadari kau tak ada disini dan tak pernah ada disiniDiujung waktuku,aku sadari kau tak ada disini dan tak pernah ada disini

semakin hari semakin aku sadari.telah lama sebenarnya kau meninggalkanku cuma aku baru tahu kini.
di ujung waktu ini,aku bergelut dengan semua penyakitku.kau tak disini,dan kau tak pernah ada disini.
aku menangis.tapi itu terlalu indah untuk wanita sepertimu.sudikah aku meneteskan air mataku ke hati jika sama sekali kaulah yang tak perdulikanku.
aku tau,ini bukanlah hal yang baru semestinya untuk ku sadari.
kubuka mataku,kukejar mimpimu tanpa kau seperti dulu.maafkan aku,aku tak bisa terlalu dalam diam menatap kau dan dia bahagia disana.
aku rasa aku cuma cukup sampai disini.apapun yang terjadi nanti,aku akan diam dan aku takkan pernah menyalahkanmu karna aku tak seperti yang selalu kau pinta.
andaikan rembulan tau.jika ia menjadi aku dia takkan pernah bisa mengalahkan keindahan cintaku untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar