selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Kamis, 18 Agustus 2011

mulai terbiasa untuk berdiri sendiri.

tak terasa dua purnama tlah terlewati kini.tak sedikitpun waktumu kau gunakan untuk mengunjungiku.mungkin sudah terlalu jauh.
tahun lalu aku memang terluka.kehadiranmu membuatku hilang rasa jenuh.semangat baru pun mulai berkobar ria.ada tawa,canda dan manja disikapmu.aku tak pernah tau waktu itu kemana arah cerita yang akan kita gulirkan.
seakan terhenyak kedalam larutan cinta,sayang itu pun tak mampu terbendung.aku tak bisa membohongi hati sendiri.aku merasa tak ingin jika sampai tak memilikimu.hingga sampailah pada waktu indahnya sebelum pada akhirnya kau tusuk aku tepat dihati.

setahun berkasih,selebihnya kau tak menghadirkan cinta itu untukku lagi.
aku fikir luka yang dulu tlah terobati.tapi tidak,hanya semakin bertambah saja ternyata.
ketika aku merasa cinta ini sangat berarti,kau malah menghadirkan cinta barumu.
kasih,cobalah sejenak tuk berhenti.lihatlah pada hati yang kau sakiti ini.dia sudah mulai yakin untuk sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar