selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Jumat, 19 Agustus 2011

Aku benci kau beserta semua perasaan yang kumiliki.

hujan baru saja reda namun mendung masih menangisi bumi ini.seperti hatiku. . .
aku masih terdiam disini.berdiri ditengah hatimu yang tak pernah terbagi untukku.
kau memang milikku slama ini tapi aku tak pernah merasa kau ada untukku kini.indahnya hanya setahun pertama.selebihnya . . ?
kau katakan cuma aku yang ada dihatimu tapi aku juga tau bahwasannya dia juga ada.berdiri tepat didepan pintu hatimu menanti cinta yang kau janjikan untuknya.
salahkah aku jika tak inginkanmu lagi . ?
aku benci jika harus begini.aku benci mencintaimu dengan semua luka yang kau hadiahkan untukku.aku benci kau beserta semua perasaan yang harus kumiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar