selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Rabu, 17 Agustus 2011

Kau dan kenyataanku terlalu pahit untuk diteruskan.

berbisik didalam hati,merintihlah batinnya.
ketika malam menguasai alam,hanya gelap yang tau kapan terang kan datang.
rembulan menangis syahdu ketika bintang bernyanyi merdu.
ada kau dan aku disana. terhampar disebuah cerita yang tak sempat tergelar.
aku tak lagi merasa kau ada,cintamu indah dan rindumu merdu meski kita berada di atap yang sama.
mungkin karna DIA.
kata sayang hanya semakin membuatku teriris pedih,menangis risih.
kau dan kenyataanku terlalu pahit untuk diteruskan.aku takkan pernah mampu untuk tetap berada di belakan bayang bayangmu.sedang kau berbahagia dengannya.
ini memang sangat ironis untuk pria sepertiku.kau paksakan kehendakmu demi keinginan semata.
dimana cintamu itu?
disini ? Atau
disitu ?
aku rasa tak pernah ada meski kau meninggalkannya demi aku lagi.
buang jauh jauh mimpimu itu karna aku tak akan ada lagi untukmu kini,nanti dan kapanpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar