selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Minggu, 07 Agustus 2011

Tak ada cinta yang lain.

berulang kali kau menyakiti,maka berulang kali pula aku memaafkan.
bertahan dan selalu menahan.pasti inilah yang terbaik untukku.akulah yang hingga kini mencintaimu meski kau tak lagi pernah perdulikan aku dan semua kesakitanku.
haruskah aku pergi dan membawa semua perasaan cinta ini darimu?
apa aku mampu nantinya untuk tetap tidak mengingatmu meski sekalipun kau lewat dihadapanku?
disini aku selalu bermimpi dan berharap suatu saat nanti kau kembali mencintaiku seperti dulu.
aku sungguh kecewa dengan semua yang kita lalui.kau yang kini kulihat,bukanlah yang dulu kupeluk karna aku sungguh dapat merasakan cinta yang lain dihatimu.
jika tuhan tak merestui dan alam juga enggang menyetujui,ku berharap ini adalah kali terakhir bagiku untuk dapat mencintai wanita lagi.
biarlah aku tak lagi punya cinta.tapi setidaknya aku pernah mencintaimu meski hal itu membuat semua harus hilang dariku pada akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar