selamat datang.

jangan lupa di like in ya.

Rabu, 10 Agustus 2011

Apa yang salah dengan cinta ini?

kemarin,kau masih tersenyum manis untukku.
sebelum pergi meninggalkanmu,aku telah kau tinggalkan jauh dari hatimu.
ku genggam matahari namun tak sehangat dulu lagi.
apa yang salah setelah ini?cinta tak pernah ku tau kemana jalannya.

akan kucoba menerima semua kenyataan ini.dan nanti aku berharap aku benar benar dapat meninggalkanmu.
dulu,kita saling mencintai bukan?
sbagai kekasih yang terus mencintaimu kini,aku tak akan memaksamu untuk tetap tinggal disini karna ku tau kau tak seperti dulu lagi.hatimu terlalu lemah untukku, cintamu terlalu dangkal untukku.aku rasa kau tak berhak mendapatkan lebih dari yang ku punya.
semua akan dimulai dari sini.akan kujalani meski tanpa kau disini.dan pasti kulewati semua hati yang tersisa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar